Otak, Opini, dan Omong Kosong

Posted on Updated on

Malam ini suntuk sudah sangat mengganggu seluruh isi kepala saya. UAS harus dipikirin. Tapi, bodo amat lah, yang penting IPK gede, nggak perlu ikut UPN apalagi harus ikutan semester pendek.

Udalah mendingan dengerin musik, nggak pake playlist. Saya bebaskan si pemutar musik untuk memutar musik semaunya dia, walaupun diutamakan tetap lagu Bondan Pra

koso feat. Fade2black.

Entah kenapa saya enggan mendengarkan lagu-lagu baru yang sering diputar di acara musik alay di TV swasta. Menurut saya, sebagian besar beberapa lagu nggak ada seni-nya. Liriknya terlalu gampang ditebak, apalagi sekarang saya kuliah jurusan sastra, lebih suka sama lagu yang banyak konotasinya.

Mungkin opini saya terdengar sangat memihak, tapi namanya juga opini. Apa yang ada di otak saya, ya itulah yang keluar. Ahhh mungkin selera saya terlalu tua untuk mengikuti trend ZAMAN SEKARANG.

Nggak kerasa udah lagu kesekian. Sampailah di lagu “WRONG WAY” dari Bondan F2B. Ada lirik yang membuat kuping saya mengiang, “Ini hip-hop maa, apa yang diharapkan?” dilontarkan dengan nada rap yang apik oleh Lezzano (personel F2B).

Memang sih, di dunia ini nggak ada kerjaan yang nggak punya resiko “BUBAR”. Apalagi di dunia enternaintment. Harus ada penghasilan tambahan. Untuk beli rumah buat pulang kalo lagi cape, buat beli mobil biar nggak cape kalau pulang ke rumah, buat ngelamar calon istri biar pas pulang ada yang bikinin teh hangat, dan untuk meningkatkan harga diri. Karena zaman sekarang harga diri bisa dibeli.

Fight for honor,
fight for your life.
Pray to god that our side is right.
You know we won but still we lose,
until I make it home to you.
I see your mother still in tears
we grew up so fast where did those years go.
Memories wont let you cry
unless I don’t return tonight.

M.I.A Avenged Sevenfold

– Suntuk : Wahyudin

Tinggalkan komentar